Tampilkan postingan dengan label 8C. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label 8C. Tampilkan semua postingan

Good Bye Uas..! Good Bye My Class..!! T_T

~ Bismillahirrahmanirrahim ~

Monkey Wink YoyoAlhamdulillaaaahh,,, akhirnya perjuangan ini telah selesai..!!!! Uas selama *ngitung dulu* mmm... 8 hari! akhirnya selesai.. walau badai menghantam, pensil putus, Matematika membuat otak keriting, IPS menghantui, QH dan AA yang *Alhamdulillah* Lumayan, Godaan bertubi-tubi, perjuangan diem2 makan permen pas uas, Fyuuhh,, kini berakhirlah sudah,, beban terasa terangkat.. Hehehee,,, GooD Bye UaS!!

Tapi, berarti *ngitung lagi*, tinggal 4 hari lagi aku bersama teman2ku sekarang. haduuh,, nanti adaptasi lagi.. T_T huhuhuu.. menyedihkan sekali.. nanti masuk kelas baru, anak2 baru *walau udah kenal*, kehidupan baru, sifat2 baru, teman2 baru, guru2 baru, pelajaran2 baru yang mungkin tingkat "KesUlitannya" lebih sulit! T_T huhuu... 4 hari ini harus dimanfaat kan!!!! harus!!!! hari2 yang akan menjadi berharga!!! huhuuu... tak kan terlupakan!!
mungkin belum saatnya ku ucapkan Good bye my class.. hehehe.. *masih belum sanggup*.
Ya sudah lah, yang penting tinggal nunggu "RAPOT" nya. hehehe... Monkey Icons Yoyo
Wassalam..

Ulangan Matematika :(

Assalamu'alaikum.. ^^

waah,, kembali lagi akhirnya diriku ke blog ini.. :D Benar-benar hari yang melelahkan... :(
Ternyata hari ini ada upacara bendera. dan setelah upacara,,

jeng jreng jeng jeeeeennngggg....

Kiamat dataaanngg..!!! Ulangan MATEMATIKAA..!! waah,, benar-benar sulit sekali soalnya.. Tapi Alhamdulillah aku bisa mengerjakan semuanya,, :) cuma 9 soal *cuma????* Tentang Gradien itu lho..! Kecondongan, kemiringan, garis lurus, gradien, wes poko'e tentang itu *jawanya keluar..!!* Dan Alhamdulillah nya lagi, I'm NOT NYONTEK..!!! Wkwkwkwkkk..!!

Sudah dulu ya celotehan ku.. :D Syukran mau baca-baca di blog ini dan berkomentar ria.. :D

Nilai UTS TIK 8C...!!!!!

Waaaahh,, akhirnya di kasi tau juga deh nilai UTS nya Komputer.. huhuu.. menyedihkan sekali nilaiku... :( ini dia nilai anak-anak kelas 8C..!!

1. Adi = 90
2. Anshory = 92
3. Amirah = 98
4. Arifa = 92
5. Arin = 94
6. Bilqis = 92
7. Dinda = 76
8. Farah = 73
9. Faviansyah = 60
10. Faza = 60
11. Hanif = 61
12. Inas = 63
13. Laras = (pindah)
14. Cui = 72
15. Novel = 62
16. Pendi' = 62
17. Syahrizal = 64
18. Fadil = 64
19. Faisal = 75
20. Nadhim = 63
21. Nizar = 61
22. tiwi = 69
23. nurul = 51
24. rizka = 76
25. rani = 48
26. suppy = 69
27. nenek = 72
28. silmy = 61
29. zen = 63

Huhuhuuu,,, aku dapet 63... Tapi Alhamdulillah lah, dari pada nilai bagus tapi NYONTEK..!! hehehee... :D 

Nilai UTS IPS kelas 8C,,!!

Hihihii.. ini dia nilai UTS IPS kelas 8C.. dapet dari pak Umar. Terimakasih paakk.. :D 

UTS IPS kelas 8C height="500" width="100%"> value="http://documents.scribd.com/ScribdViewer.swf?document_id=8020213&access_key=key-22jcnky8aq6qtyl28jaz&page=1&version=1&viewMode=">    
Get your own at Scribd or explore others:

LoMba BasKeTt??

hohohoo…..!!! Pertama kalinya aku ikut lomba baskettt… :D


hehehee… aneh ya?? hoho.. pada tanggal 8 Bulan November Tahun 2008 di Sekolah Pulau Jawa Negara Indonesia Di Asia TenggAra atau ASIA tetangga Malaysia dan Papua nugini Bumi Allah Planet Bumi Di langit ke pertama dari 7 langit (halah, terusno ae dewe nas,, nas,,,, ! )


hehee... Kelas ku (kelas 8C...!!) kelompokan nih sama kelas 8A dan 8E.. lawannya kelompok kelas 8B, 8D, dan 8F... Hwaaa...!! anak-anaknya sulit-sulit lagii;... :(


hehehe.. :D

Hohoho..!! Alhamdulillaaahhh.. !! Bahagianya aku.. walau cuma Jadi PeMain CadanGan… hehee.. :p + cuma main 15 menitan babak terakhir final…. ^^ dan hasilnya???? “KALAH….!!!” Huhuhuuu…. :( Tak apa lah,, Setidaknya kelompok ku kalah dengan Terhormat (heh?? maksud lho??) dan setidaknya aku masih bisa tersenyum dengan kekalahan ku.. :d


Hehehee… hahahaa…!! *lho?? kena'panas?? eh, kenapa nas??


Hahahaa..! Mau nulis bingunnnnggggg….. Tak Bisa Terkatakan…!! Tak bisa di katakan DenGan Kata-KaTaa..!!!!





*kisah aneh seorang inas yang nggak bisa basket yang bahagia karena bisa lomba basket cuma 15 menit dan kalah.. :d

8C

yakh..... ini dia, MY NeW ClaSs.... 8Che....
kelasnya polos tanpa hiasan....
karena baru selesai di perbaiki.....

Walau agak sedih meninggalkan 7G yang ramai penuh hiasan di dinding,
tapi aku bersyukur bisa menginjak kelas 8Cku yang baru....
karena, dengan kelas polos itu,,,
akan terlihat, akan kurubah kelas itu menjadi indah bersama teman-temanku dan memulai suasana baru....

Terimakasih ya Allah, ngkau memberikan ku yang terbaik...
aku naik kelas dan tak selamanya di 7G....
jika aku selamanya di 7G,
aku tak tau harus bagaimana lagi....
walau agak sedih, tapi,,
Aku saaaaangat bersyukur...

Moga menjadi kelas yang menyenangkan.. amin.. ^^