Crochet ♥♥♥

بسم الله الرحمن الرحيم

Karena bingung akan memposting apa, ku posting hasil karyaku saja ya! [bosen ya?]


Photobucket

1

Photobucket

2

Photobucket

3

Ini tempat pensil yang kubuat dulu saat masih tinggal di malang. Tumben cepet jadi. 1 harian lah jadinya [lagi semangat]. Oh iya, ini termasuk benang yang paling bagus yang pernah ku miliki. Maklumlah, benang pemberian. Jadi berharga banget. Hehehe,,, Jazakunnallah khairan atas benangnya ^^

Kalau gantungan PMR.nya, hasil karya Yuni. Hohohoo.. Sepertinya aku harus berguru padamu nih.!

Photobucket


Kalau ini, taplak meja yang motifnya kucontek di sayap kupu-kupu. Udah lumayan lama jadinya.

Photobucket


Dan ini, nyontek punya orang [sayangnya lupa ku save gambarnya]. Masih dalam proses menuju ke suksesan [baca : gagal].

Kita cukupkan sampai disini teman.!!

Eits,, Lupa..
Ada foto yang ku suka bulan ini,,
Ini dia...

Photobucket


Salut deh sama yang foto. Kreatif banget!!! :D

3 Orang Komen:

  1. yang tempat pensil udah setahun lalu kan?

    BalasHapus
  2. masya Allah, rajutan benangnya secantik rajutan hati pembuatnya :)
    inget dulu jaman SMA diajarin ibu merajut menggunakan "hakpen",
    namanya hakpen betul ya mba Inas? hihi udah lamaaa

    jadi teringat kembali :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐