- EDENSOR -

بسم الله الرحمن الرحيم


Tau buku ini kan???
Hahahaha.. Siapa sih yang nggak tau..
Mungkin bisa dibilang aku terlambat kalau mau menuliskan apa dan bagaimana isi buku ini. Juga menuliskan kehebatan sang Penulis menuliskan kisahnya dengan bahasa yang memukau para pembacanya. Tidak. Bukan itu. Tetapi aku ingin sedikit membocorkan rahasia di balik sampul buku ini. Rahasia? Ah,, Bukan apa-apa kok. Hanya saja, buku ini sangat berharga bagiku.
Dan inilah rahasia di balik sampul buku ini...





"Inas, buku ini memang bukan buku baru. Tapi semoga buku ini bisa membuat kamu selalu ingat Malang, aku, anak 9c, dan membantumu mengumpulkan mozaik-mozaik kehidupanmu.

Semoga ridho Allah menyertaimu, 
25 Juni 2010

TAUREN HEISENBERG :D"


Ya. Ini adalah buku pemberian dari salah satu sahabatku sebelum aku meninggalkan kota nan sejuk, Malang . Betapa baiknya ia. Semoga Allah membalasnya dengan kebaikan [Aamiiin].

Kawan,
Mengenai mozaik-mozaik itu, akhirnya kutemukan juga serpihannya di pulau satu ini (baca : Lombok). Ya, pengalamanku disini tak kalah seru dan haru dengan serpihan mozaik hidupku di Malang. Banyak hikmah yang dapat ku petik dari berbagai pengalamanku di pulau ini. Teman-teman yang baik, yang menunjukiku kepada kebaikan, juga perjuangan orang-orang di sekelilingku yang tak berputus asa. Lombok tak semaju Malang. Tetapi dari keadaan yang kurang itulah aku melihat semangat mereka meraih mimpi-mimpi mereka.

Kawan,
bukan berarti dengan jarak yang memisahkan kita dan banyaknya teman yang ku dapat, aku serta merta melupakan kalian. Kalian adalah potongan mozaik-mozaik hidupku, yang telah mengajariku banyak hal. Setiap ada pertemuan, ada perpisahan. InsyaAllah tak selamanya. Semoga Allah mempertemukan kita dalam indahnya SurgaNya. [aamiiiiin]

Kawan,
sudah ya? Jujur, rasanya aneh aku bisa menuliskan kata-kata se-puitis ini. Memang tak puitis banget, tetapi untuk orang Sanguinis sepertiku, menuliskan hal seperti ini begitu aneh dan.. Lucu!!! Rasanya lebih sulit dari mengerjakan ulangan matematika. Entahlah, jin sastra Andrea Hirata sedikit mempengaruhiku. Haha.. Sudahlah,,, Selamat mengejar mimpi-mimpi kalian, kawan!! Semoga Allah memudahkan urusan kita semua dan memudahkan jalan kita menuju SurgaNya.. [Aamiiiinn] :D

Jum'at, 9 Desember 2011
Sore yang suram,, Belum belajar untuk UAS besok.. -,-

2 Orang Komen:

  1. ini tulisannya bagus dan bikin ketawaa haha..
    eh..suami ana juga sanguinis..tapi bisa loh bikin tulisan yang kaya bukan dirinya..tapi ana bacana juga jadi aneh

    ayo nulissh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaaaa mba Ciiiz kenapa bacanya sampai siniii.. maluuu hihihi... tulisan tahun kapan ini.. hahaha iya nih kayaknya sanguinis memang kaku kalau mau nulis kayak gitu.. 😄

      Hapus

Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐