^Knitting^


You know all?? ^_______^
I'm happyy :D *capedeh*

Kemarin, benang yang ku beli di Keidi's craft datang!! :D
Benang bulky [dan 2 benang lainnya]. Awalnya beli karena baru tau ada kerajinan namanya "YUBIAMI". Biasa,, Tau dari grup Indonesian Crafter ^^

Nah, sekalian deh beli jarum knitting. Akhirnyaaaaa..!! Selamat tinggal masa kelam = knitting pake 2 kuas dan tali kur -,- [sa'no..]

Karena nggak punya buku tutorial buat "Yubiami"an, dan di youtube tutorialnya gitu-gitu aja, aku pun beralih ke "knitting" :D (Crochet, jangan cemburu ya. ntar aku balik lagi kok :*)

Ini dia penampakan benangnya...



Akhirnyaa.. bisa memegang langsung lembutnya benang dan jarum ini ^_____^ [gawah bin katrok]

Dan inilah yang dilakukan anak malas =
HP, knitting, Salad buah [dah habis :P]. Hehee,, mantap!

Orang yang nekat >> langsung praktek buat  "Cable Stitch" . Padahal dasar-dasar yang lainnya belum bisa -,-
But,, Alhamdulillah.. lumayan  berhasil :D



Daaann,,
kemarin aku dan keluarga berlibur ke suatu pantai :D
Lumayan,, 2 jam stengah lebih perjalanan O.O
Benar-benar melelahkan!
Nama pantainya kalau tidak salah 'Pantai Sungkun' , di Ekas, Lombok Selatan =)
Subhanallah.. benar-benar indaaahh sekali :D
Di tengah laut, ada karang besar. Ayahku menyebutnya kura-kura. Yup! Karangnya mirip kura-kura!!

Penasaran?? =D
Tunggu foto-fotonya yaa.. ;)

2 Orang Komen:

  1. habis brapa kamu nas? *iri maksimal*

    BalasHapus
  2. Hahahaha :D Belio triiii!! :)
    135.000

    tapi aku bingung mau buat apa sekarang @.@

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐